JNE Raih Penghargaan The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” Kategori Courier Service

TERJADI.id – Jakarta | JNE kembali menunjukkan komitmennya dalam tanggung jawab sosial perusahaan dengan meraih penghargaan prestisius sebagai Indonesia Best 50 CSR Courier Service Category 2024 dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diterima oleh Kurnia Nugraha, Media Communication Head Dept JNE, yang diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, dalam acara The Iconomics “Indonesia 50 Best CSR Awards 2024” yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada tanggal 7 Mei 2024.

Penghargaan dari The Iconomics ini merupakan bentuk apresiasi terhadap inovasi dan terobosan program CSR yang dilakukan oleh berbagai perusahaan di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra tanggung jawab sosial terbaik dalam kategori masing-masing. JNE berhasil membuktikan komitmennya dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tujuan bisnis berkelanjutan.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan ini. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dan senantiasa hadir dengan berbagai program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” ujar Eri.

Sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama 33 tahun, JNE terus berkomitmen nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia. Upaya ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis berkelanjutan yang bermanfaat bagi semua pihak. Program-program yang dijalankan oleh JNE mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, serta lingkungan, sebagai bagian dari implementasi prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Eri juga menambahkan bahwa filosofi berbagi, memberi, dan menyantuni adalah dasar berdirinya JNE, baik secara internal maupun eksternal, sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen dalam menghubungkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat hingga pelosok negeri,” tutup Eri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program CSR JNE dan aktivitas perusahaan, silakan kunjungi situs resmi JNE. (DJ / rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *