Juicy Luicy Rilis Single “Insya Allah” yang Bawa Kenangan Lama Kembali

TERJADI.id – Jakarta |┬áBand pop Indonesia, Juicy Luicy, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Insya Allah.” Lagu ini membawa pendengar kembali mengenang masa lalu, terutama kenangan indah bersama mantan yang sulit dilupakan. Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mengungkapkan bahwa lagu ini mencoba menangkap perasaan seseorang yang masih teringat masa lalunya meski telah berlalu bertahun-tahun.

“Insya Allah” sempat menjadi viral di TikTok, berawal dari potongan lagu yang diunggah oleh pengguna akun @rin9020 dan @n1ynoo2. Video-video pendek ini berhasil menarik perhatian netizen yang merasa lirik lagunya sangat relate dengan pengalaman pribadi mereka. Potongan lirik yang berbunyi “Tambah usia, Tak hilang juga, Masih terasa sakit karena dia” menjadi favorit banyak pengguna TikTok, mengingatkan mereka pada kenangan lama yang sulit dilupakan.

Julian Kaisar menjelaskan, “Lagu ini ingin menangkap bagaimana rasanya menjadi orang yang belum bisa melupakan masa lalunya yang indah. Meskipun sudah lama terjadi, kadang dalam satu momen, ingatan itu kembali dan kita mempertanyakan kepada Tuhan mengapa bisa teringat lagi. Judul ‘Insya Allah’ dipilih dengan harapan esok hari ingatan itu tidak lagi muncul dan kita bisa mulai melupakan, meski tidak ada jaminan.”

Single “Insya Allah” adalah single kedelapan Juicy Luicy sejak mereka merilis album “Sentimental” pada tahun 2020. Dengan dirilisnya lagu ini, banyak penggemar yang berspekulasi tentang kemungkinan peluncuran album baru dalam waktu dekat. Sementara menunggu konfirmasi lebih lanjut, penggemar dapat menikmati “Insya Allah” di semua platform musik digital, YouTube, dan stasiun radio kesayangan mereka.

Juicy Luicy terus menunjukkan kemampuan mereka dalam menyentuh hati pendengar dengan lirik yang emosional dan melodi yang indah. “Insya Allah” diharapkan dapat menjadi lagu yang membantu banyak orang menghadapi dan mengatasi kenangan lama yang masih membayangi. (DJ / rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *