IM3 Transformasi Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum: Simpel dan Next Level untuk Progression Seekers
TERJADI.id – Palembang | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan transformasi layanan pascabayar dengan identitas baru, IM3 Platinum. Layanan ini dirancang khusus bagi pelanggan yang menginginkan kemajuan baik dalam karier maupun kehidupan pribadi, dengan pengalaman telekomunikasi yang simpel dan eksklusif.
IM3 Platinum menawarkan konsep “Simple, Next Level,” menghadirkan inovasi melalui Platinum Experience yang menggabungkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan interaksi personal. Beberapa fitur unggulan mencakup Platinum Network, jalur prioritas untuk koneksi yang stabil tanpa hambatan, serta Platinum Assistance, yang menjamin layanan cepat dengan panggilan melalui call center 185 tanpa mesin penjawab dalam waktu kurang dari 30 detik.
Layanan ini juga dilengkapi dengan Platinum SmartASK, portal berbasis AI yang memberikan jawaban otomatis dan akurat melalui aplikasi myIM3. Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan prioritas melalui Platinum Official WhatsApp untuk memastikan pertanyaan dan keluhan ditangani lebih cepat.
Agus Sulistio, EVP – Head of Circle Sumatra Indosat, menyampaikan, “Kami memahami kebutuhan pelanggan untuk terus maju. IM3 Platinum hadir sebagai jawaban atas kebutuhan telekomunikasi yang mendukung gaya hidup modern, dengan layanan personal berbasis teknologi canggih. Kami optimistis, IM3 Platinum akan menetapkan standar baru untuk kategori layanan pascabayar di Indonesia.”
Untuk memberikan kemudahan tambahan, IM3 Platinum menawarkan berbagai paket inovatif:
- Paket Platinum Family: Mengatur tagihan keluarga dalam satu kontrol dengan fitur kuota sharing hingga lima anggota keluarga, mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
- Paket Platinum SATU: Solusi premium untuk profesional dengan kuota besar 1 Terabyte, cocok untuk kebutuhan bisnis sehari-hari, dibanderol Rp 1 juta untuk satu tahun.
Tak hanya itu, pelanggan IM3 Platinum juga akan dimanjakan dengan Platinum Corner di semua gerai IM3, yang menyediakan jalur antrean khusus, layanan cepat, serta sajian makanan ringan dan minuman untuk kenyamanan lebih.
Semua produk unggulan IM3 Platinum resmi tersedia mulai 25 November 2024, di gerai IM3 atau melalui akses daring di im3.id/platinum. Pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya akan menerima pemberitahuan perubahan layanan ini melalui notifikasi resmi.
Dengan IM3 Platinum, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan layanan digital kelas dunia yang mendukung masyarakat Indonesia tetap terhubung dan berkembang. Siapkah Anda untuk pengalaman telekomunikasi masa depan? (DJ / rils)