Indosat Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan Ketulusan Tanpa Akhir

TERJADI.id – Jakarta | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.

Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antara Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Direksi dan Karyawan Indosat Memberikan Apresiasi kepada Pelanggan

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyatakan, “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.

Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.”

Jajaran Direksi Turun Langsung untuk Menyapa Pelanggan

Untuk memulai Harpelnas 2023, President Director and CEO Vikram Sinha serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Mereka juga mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana dan mendapatkan masukan langsung.

Indosat merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. Pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise, dan penawaran spesial lainnya.

Layanan Luar Biasa untuk Pelanggan

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pengguna aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, tiket bioskop, serta poin ganda untuk IMPoin. Pengguna juga dapat menghubungi akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Layanan Khusus untuk Pelanggan Bisnis dan HiFi

Pelanggan Indosat Business yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ akan mendapatkan cashback serta diskon dari mitra-mitra bisnis. Indosat HiFi juga meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten premium menarik.

Seluruh pelanggan Indosat bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri selama 24 jam pada tanggal 4 September 2023. Informasi lebih lanjut tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat dapat ditemukan di ioh.co.id/harpelnas2023.

Region Sumatera Turut Merayakan Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 juga dirayakan di Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di beberapa daerah di Region Sumatera. Brand Tri menggelar Harpelnas serentak di seluruh 3Store Sumatera yakni 3Store Lampung, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

SVP – District Operation Head (DOH), Yesias Petrus Boeboe, dan para VP – Head of Sales (HoS) menyapa langsung para pelanggan setia yang datang dengan memberikan hadiah merchandise spesial.

Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Di Gerai IM3 Perintis Kemerdekaan, brand IM3 merayakan Harpelnas 2023 dengan mengundang beberapa pelanggan setia yang mendapatkan apresiasi langsung dari manajemen.

Salah satu pelanggan yang mendapat apresiasi adalah Devin, seorang ibu rumah tangga yang setia menggunakan IM3 selama 5 tahun. Ia terkesan dengan pelayanan di Gerai IM3 yang selalu ramah dan membantu. “Saya memilih IM3 sebagai operator telekomunikasi pilihan saya dan keluarga karena paket internet yang terjangkau dan selalu memperhatikan pelanggan dengan baik,” ucapnya senang. (DJ / rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *