Kolaborasi untuk Pelanggan di Sumatera dari Tri, Vidio & Vivo
TERJADI.id – Pringsewu | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui merek Tri, telah menjalin kolaborasi strategis dengan dua mitra kunci, platform Over The Top (OTT) Vidio dan merek smartphone VIVO. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai penyedia layanan yang memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan mereka. Dengan fokus pada semangat generasi muda, Tri, Vidio, dan VIVO berkomitmen untuk menyajikan konten hiburan dan olahraga yang menghibur.
Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa setelah merger merek Tri di wilayah Sumatera, terjadi pertumbuhan pelanggan yang signifikan, sekitar 2.6%, dengan penambahan jumlah situs jaringan hingga 2 kali lipat.
“Dengan peningkatan jaringan Indosat di Sumatera, merek Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan berkolaborasi dengan merek seperti VIVO dan Vidio yang juga berfokus pada pelanggan Gen Z,” ujarnya.
Selama periode Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio akan mengadakan sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk memperluas jangkauan jaringan mereka. Kegiatan-kegiatan ini melibatkan komunitas lokal dan mencakup hal-hal berikut:
- Indosat x Vidio: Nobar Premiere League dengan partisipasi 100 – 200 peserta dari komunitas lokal. Nobar ini akan berlangsung di empat kota kabupaten, termasuk Pringsewu (ManUTD vs Brentford, 7 Oktober), Jambi (ManUTD vs ManCity, 28 Oktober), Pangkal Pinang (Chelsea vs ManCity, 11 November), dan Medan (Liverpool vs ManCity, 25 November).
- Indosat x VIVO: Kompetisi digital yang berlangsung secara online maupun offline, dengan misi-misi yang terkait dengan jaringan Indosat, serta hadiah menarik berupa smartphone VIVO.
Ritesh menambahkan bahwa kolaborasi antara merek Tri, VIVO, dan Vidio diharapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang jaringan kuat Indosat, terutama di Sumatera, khususnya di Pringsewu Provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang, dan Medan.
Indosat, melalui merek Tri, akan terus berkomitmen untuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak guna memberikan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. (DJ / rils)