Tri dan Pelanggan Setia Distribusikan Kuota Internet untuk Dukungan Digital Santri di Pelosok Indonesia

TERJADI.id – Jakarta | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, meluncurkan inisiatif inspiratif dengan mendistribusikan paket kuota internet dan perangkat router kepada santri di ratusan pesantren yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Program ini merupakan hasil dari partisipasi pelanggan setia Tri dalam kampanye #MudahnyaKebaikan yang berlangsung selama bulan Ramadan, dimana pelanggan turut berkontribusi dengan menyumbangkan kuota internet. Langkah ini bertujuan untuk membantu generasi muda mengoptimalkan potensi mereka dan menyebarkan pesan positif di dunia digital.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Kami sangat menghargai dukungan luar biasa dari pelanggan setia Tri, terutama dari kalangan Gen Z, yang berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan dengan berbagi kuota internet. Dukungan ini memungkinkan kami untuk mendistribusikan router internet ke ratusan pesantren di seluruh Indonesia, berkat kerjasama kami dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Kami berharap Tri dapat terus mendukung anak muda dalam menyebarkan kebaikan dan meningkatkan potensi mereka melalui dunia digital.”

Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, Tri berhasil mengumpulkan kuota internet yang kemudian didistribusikan bersama dengan router internet ke 103 pesantren yang tersebar di seluruh Nusantara, berdasarkan rekomendasi dari Yayasan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Program ini juga menegaskan komitmen Tri untuk mempercepat pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri.

“Jaringan internet adalah fondasi utama dalam dunia digital, mendukung komunikasi dan pembelajaran — terutama bagi para santri di PSQ dan pesantren lainnya di seluruh Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia Tri atas donasi router dan kuota internet yang mendukung kegiatan pembelajaran, serta menyebarkan pesan-pesan mulia. Hal ini tidak hanya meningkatkan potensi diri tetapi juga menginspirasi orang lain untuk terus berbuat kebaikan,” ujar Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur’an.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap generasi muda, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Paket ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda Indonesia dengan harga yang terjangkau, sehingga mereka dapat menikmati berbagai aktivitas online tanpa kompromi.

Tri terus berinovasi dalam produk dan layanan, menjadikannya brand telekomunikasi pilihan Gen Z, dengan jaringan yang luas dan efisien hingga ke pelosok perdesaan di seluruh Tanah Air. Produk perdana Happy dari Tri dapat diperoleh melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id, aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. (DJ / rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *