Tri Gelar Kampanye #MudahnyaKebaikan untuk Berbagi di Bulan Ramadan

TERJADI.id – Jakarta | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, mengumumkan peluncuran kampanye #MudahnyaKebaikan, sebuah inisiatif untuk mendorong masyarakat, khususnya Generasi Z, berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, termasuk melalui Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung sepanjang bulan Ramadan ini bertujuan untuk menyebarkan kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi juga melalui tindakan sederhana seperti senyuman, doa baik, atau bantuan sesama.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Generasi Z, untuk menerapkan dengan sederhana cara berbagi kebaikan dan kebahagiaan di Bulan Ramadan. Kami percaya Tri dapat menjadi pilihan utama Gen Z dalam memenuhi kebutuhan digitalnya sekaligus berkontribusi pada kebaikan sosial.”

Dalam kampanye ini, Tri mengajak para Generasi Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Pelanggan Tri dapat ikut serta dengan melakukan isi ulang Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy, tanpa harus memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan.

Pelanggan setia Tri dapat memilih Paket Happy 9GB berlaku selama 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari Rp. 25.000,-. Sementara bagi pengguna baru, kartu Perdana Happy tersedia mulai dari Rp. 25.000,- dengan masa berlaku 30 hari. Setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy akan diiringi dengan sedekah kuota yang disalurkan oleh Tri bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran), menyambut baik kerja sama ini. “Kami turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri untuk menyebarkan kebaikan di seluruh Indonesia, termasuk melalui Sedekah Kuota untuk mendukung aktivitas digital para santri di pesantren,” katanya.

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga menawarkan program pendukung kampanye ini, seperti Diary Kebaikan Tri yang mengajak pelanggan mencatat dan melakukan berbagai kebaikan. Program ini juga menawarkan beragam hadiah menarik termasuk iPhone 15 dan puluhan juta voucher e-wallet dari mitra.

Dapatkan produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id dan Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Kampanye #MudahnyaKebaikan berlangsung dari 6 Maret hingga 30 April 2024, didukung oleh jaringan hemat dan cepat Tri yang tersebar di seluruh Nusantara. (DJ / rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *